F Chanyeol wears : Menurut Analisa Wide News Chanyeol Cenderung Suka Mengenakan Pakian Yang Simple | Nec Shop Kpop

Chanyeol wears : Menurut Analisa Wide News Chanyeol Cenderung Suka Mengenakan Pakian Yang Simple




Buat Para Fans Chanyeol, pasti ingin tau dong karakter fashion sang idola. Pasti para fans juga sering mengamati apa-apa yang dikenakan sang idola, hampir keseluruhan produk pasti kesorot dah.
Sekedar Info nih, ternyata Chanyeol yang menurut analisa Wide News masuk ke cute style fashion. Chanyeol cenderung suka pake pakaian2 yang simple2 kayak baju baseball dsb dan itu cute ajah feelnya kalo yang make dia.


i really like a typical boyish image like this. on his way to Micronesia for filming Law of The Jungle.


As seen at Incheon Airport departing for Guam, 131029
Los Angeles Dodgers Snapback in Blue,  Four Pockets Backpack in Black, Basquiat Hoodie in White, LA Dodgers Classic Baseball Jacket in Blue & Air Jordan 11 Concord in Black/Red | Shop: Cap KRW(₩) Backpack KRW(₩) Hoodie N/A Jacket KRW(₩) Sneakers USD($) | Image Source: TVREPORT

Style yang lainnya


As seen at Incheon Airport departing to the ’13th Top Chinese Music Awards’ in Shenzhen, 130413.
Miami Heat Hardwood Classics 9Fifty Snapback Cap, Air Jordan V Sneakers in Fire Red Grey & Black, Elbow Pad Dope Forest Print Hoodie in Black & Four Pockets Backpack in Black | Shop: Cap USD($) Sneakers USD($) Hoodie nitriadBackpack KRW(₩) | Image Source: ALL THE BEST OF LUCK | DO NOT EDIT

Tidak salah kan, makin cute gk sih??
Cocok banget cowo yang satu ini pakai Varsity jacket, emm so simple. tapi selalu terlihat kece...:)

Chan Yeol – STIGMA & SUPREME: Boe Hoodie in Black & AW06 Varsity Jacket in Black| Shop: Hoodie KRW(₩) Jacket N/A | Image Source: All For One
Chan Yeol: CHROME HEARTS, SUPREME & GIVENCHY –  Trucker Snapback in Black, Franklin Pullover in Red & Printed Bomber Jacket in Black | Shop: N/A | Image Source: ESPRIT
Intip style yang lainnya yukk. . .




Tuh kan simple-simple banget kan kayak baju baseball dsb kalau dipakai doi pasti cute ajah feelnya.

BERIKUT CARA MIX AND MATCH YOUR BASEBALL JACKET 



Fashion item yang datang dari dunia olahraga satu ini memang punya kelebihan dibandingkan jersey olahraga yang lainnya. Selain mereka jarang sekali meletakkan nama sponsor perusahaan pada baseball jacket, pilihan warna serta desainnya yang universal tidak mudah dimakan zaman.

Dengan pilihan font retro atau netral, baseball jacket biasanya semakin klasik malah semakin menarik. Kini, enggak cuma atlit, kita juga bisa semakin stylish dengan menggunakan baseball jacket lho girls! Desainnya yang simpel membuat kita semakin mudah untuk bereksperimen mix and match dengan fashion item kita yang lain.

Leather skirt
Berani memakai outfit dengan lapisan yang banyak? Paduan leather skirt dan celana trainingyang silky bisa jadi pilihan untuk dikenakan bersama baseball jacket.


Hot pants
Baseball jacket akan semakin santai dengan kaos polos dan hot pants. Kacamata serta oxford shoes dapat meningkatkan kesan cool, seperti gaya Taylor Swift.


Mini skirt
Pilihan warna yang baseball jacket yang cerah akan memberikan kesan ceria. Gunakan bersamamini skirt dengan aksen kerut yang manis untuk menambah kesan girly.


Little black dress
Siapa yang sangka kalau fashion icon yang sangat sporty ini bisa terlihat elegan jika dipadankan dengan little black dress yang simpel dan stiletto. Topi yang digunakan Sarah Strand ini semakin menyeimbangkan perpaduan gayanya.


Matching skirt
Tampil manis dengan baseball jacket berwarna pink dan rok dengan warna senada. Warna putih pada tas atau sepatu bisa menetralkan kesan yang 'terlalu' manis.


Coat
Siapa bilang baseball jacket tidak bisa digunakan bersama outfit dengan kesan dewasa? Buktinya Chiara Totire dengan pintar mengenakan coat panjang diatas baseball jacket-nya. Membuat kesan seriusnya jadi sedikit playful!


Aksesori
Pemilihan aksesori yang tepat juga akan berpengaruh terhadap gaya keseluruhan kamu. Clutchdan gelang yang shiny akan member kesan dewasa.


Stocking
Bosan menggabungkan baseball jacket dengan gaya hotpants? Jadi lebih kreatif dengan menambahkan stocking selutut seperti Rihanna.


Sekarang juga sudah banyak baseball jacket dengan desain yang lebih bervariasi. Have fun with it, girls!






fashionmix-prettyclothes.blogspot.com, fashionhoob.com, blog.netrobe.com, aliexpress.com, tumblr, focalday.com, vogue.mx, modedamour.com, fashionability.tumblr.com, 
desdeelfrontrow.com) https://theexostyle.wordpress.com/category/brand-new-era/page/6/
Posted in AirportBrand: New EraBrand: NIKEBrand: nitraidBrand: SkulllismEXO-K: Chan Yeol,Style I.D.: BagsStyle I.D.: FootwearStyle I.D.: HeadwearStyle I.D.: Outerwear and taggedAirportBrand: New EraBrand: NikeBrand: nitraidBrand: SkulllismEXOEXO-KEXO-K: Chan YeolStyle I.D.: BagsStyle I.D.: FootwearStyle I.D.: HeadwearStyle I.D.: Outerwear 

Share:

0 komentar